Cara Membuat Anda Terkenal di Youtube

Jika Anda ingin semakin terkenal di YouTube, Anda harus mengekspresikan kepribadian Anda yang unik dan menunjukkan sedikit cinta untuk penonton Anda! Membentuk hubungan baik dan menjadi diri sendiri dengan penonton Anda akan menempatkan Anda di radar YouTube, dan dari sana Anda dapat menggunakan trik perdagangan tertentu untuk berubah dari hanya populer menjadi bintang. Petunjuk berikut akan membantu Anda untuk memahami bagaimana untuk membuat saluran yang sukses dan menghibur ribuan penonton. Jika Anda ingin tahu cara menjadi terkenal di YouTube, maka teruslah membaca.
Membuat Dengungan

1
Jadilah relevan secara budaya. Jika Anda membuat video yang berhubungan dengan berita atau budaya populer yang semua orang bicarakan dan cari secara daring, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk semakin terkenal. Cukup ketahui bidang favorit Anda, dan bersedia untuk membuat serta mengunggah satu atau dua video tentangnya. Anda tidak pernah tahu kapan video Anda akan bergerak secara spiral menuju kesuksesan.
 
 
2
Membuat video berisi tanggapan dan parodi. Ambilah video YouTube yang terkenal dan menciptakan sebuah respon, atau memberikan sentuhan lucu. Tanggapan dan parodi yang merupakan jenis video yang populer dan cara yang bagus untuk memanfaatkan keberhasilan orang lain. Video Anda akan muncul ketika orang mencari pencipta video asli. Pembuat video asli menyukai tanggapan dan parodi karena akan memberikan mereka ketenaran yang lebih besar.
  • Pastikan untuk menggunakan tag yang tepat sehingga video Anda tidak tersesat dalam eter internet.
  • Membuat versi Autotune dari video yang terkenal adalah cara mudah mengambil perhatian pemirsa Anda dan membuat hit secara instan.
 


3
Bertemu dengan orang secara pribadi di perkumpulan YouTube. Orang akan lebih mungkin untuk berlangganan ke saluran Anda jika mereka bertemu Anda secara pribadi. Pertemuan YouTube diadakan di seluruh dunia dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian, menemukan teman-teman, dan meningkatkan popularitas Anda. Ketika Anda bertemu orang-orang yang sudah berlangganan, berterimakasihlah kepada mereka dan berusahalah untuk mengenal mereka secara pribadi.
  • Orang sering membuat video kolaboratif di pertemuan YouTube. Keluarlah dan kejar tujuan - kejar sebanyak yang Anda bisa!
  • Jangan bersikap sombong pada pertemuan YouTube. Anda berada di sana untuk bertemu orang sebanyak mungkin. Jadilah menyenangkan dan ramah.

1 komentar:

Bikin kontennya yang susah min saya gaterlalu suka nampamg depan kamera. Argh

PROxyz
Tips Bisnis Online
cerita warga 62
meme lucu banget
chord lagu mudah


EmoticonEmoticon